RSS

Berbagi Pengalaman Memakai Modem Smartfrren


Hallo semua, sudah lama saya tidak update blog lagi. Maaf yah soalnya disibukan dengan pekerjaan yang bejibun. Ok kali ini saya berbagi pengalaman tentang modem smartfreen.

Awal kisah saya ke kounter deket rumah mau beli kabel data, hemh setelah liat-liat saya ketemu modem esia max-d, harganya 99rb. mantep deh. Pengen beli tapi kantong cuman 80rb. 

Eh Alhamdllah pas dijalan ada bapak2 nawarin modem smartfreen. Pertama dia nawarin 130rb, tp aq cuman punya uang 80rb. Setelah tawar menawar  dikasih deh. hehehehe.....

Setelah sampai dirumah saya coba deh tuh modem. Dan ternyata mengecewakan, lambet banget dan putus nyambung. Hemh terus saya cari-cari deh di mbah google tipsnya, eh ketmu deh..cuman diganti settingan aja yang pertama pakai mode Hybrid diganti jadi mode EVDO. dan Lancar.

Saya download tembus 200KB/s hehehee...mantap smart deh..

Terima Kasih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Ady mengatakan...

Dear Bapak,Ibu, Saudara/i
Assalamualaikum Wr.Wb.,
Salam Sejahtera,


Perkenalkan saya, Ady Supriyadi, mahasiswa Fakultas Manajemen Universitas Bakrie, saat ini saya sedang dalam penyusunan dan penulisan penelitian terkait dengan pengaruh rebranding terhadap brand equity produk Esia Max-D

Untuk mendukung dan membantu pengumpulan data serta informasi yang dibutuhkan dalam penelitian ini, saya meminta bantuan dan kesedian anda untuk mengisi kuesioner terlampir dengan baik dan lengkap, yang membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 10 menit dalam pengisiannya, dimana dari data dan informasi yang Anda berikan melalui survei ini, akan digunakan untuk kepentingan penelitian serta diolah sebagai data penunjang penelitian


Bapak,Ibu, Saudara/I dapat terlibat dan berpartisipasi dalam penelitian ini, dengan mengisi kuesioner di halaman survey melalui tautan (link) sebagai berikut :

https://docs.google.com/forms/d/1TDpwg2eKVm-Wh6AKanvO-fYpQ3hon6m-hIK1Oxzj0Vk/viewform

Mohon dibantu
Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

Wassalam.
Ady Supriyadi

Posting Komentar